Friday, April 8, 2016

10 Baju Muslim Couple Mewah dan Modis Terbaru

Advertisements
10 Baju Muslim Couple Mewah dan Modis - Model baju couple menjadi trend fashion masa kini. Dari model sarimbit, batik sampai kaftan dll mencoba peruntungan untuk membuat baju muslim couple. Namun semua model dan produk tergantung harga dan kualitasnya, ada yang menawarkan harga murah kualitas sedang, dan ada juga yang menjual dengan harga tinggi dengan kualitas yang mewah dan elegan. Berikut ini adalah contoh model baju muslim couple mewah dan elegan dari AbitiStyle(dot)Com dan referensi online lainnya.

Contoh Baju Muslim Couple Mewah dan Modis

baju muslim couple mewah dan modis
baju muslim couple mewah dan modis
contoh baju muslim couple mewah
contoh baju muslim couple mewah

Baju Muslim Couple Mewah Ismail dan Ghumaisha

Model baju muslim couple mewah di atas memiliki paduan warna gelap yang serasi dengan bahan silk valentino dan motif tetrica bridal. Untuk pria berlengan pendek dan menggunakan kemeja dengan kerah chiangi yang diberi aksen agar terlihat menarik. Dan untuk wanita dengan setelan atas dan bawah, bagian atas untuk kerah memakai belt yang bisa dilepas dan bisa digunakan oleh ibu menyusui. Contoh model lainnya yang berwarna cerah ada dibawah ini:
baju muslim couple mewah
baju muslim couple mewah
baju muslim couple mewah untuk pesta
baju muslim couple mewah untuk pesta
Untuk model rok wanita memiliki aksen motif dibagian bawah, untuk bagian bawah posisi depan diberikan lipatan yang menarik. Selain itu, untuk bagian pinggang memakai karet. Dan model baju muslim couple di atas sangat cocok digunakan untuk pesta, acara resmi atau menghadiri undangan dan acara dihari lebaran. Untuk membeli model baju di atas silahkan kunjungi website resmi disini.
baju muslim couple mewah terbaru
baju muslim couple mewah terbaru
gambar baju muslim couple mewah
gambar baju muslim couple mewah
Model baju couple di atas ini cocol buat di acar pesta pernikahan. Mirip model kaftan seperti di 20 Baju Muslim Kaftan Couple Terbaru. Dibawah ini juga bagus dan modis dengan motif batik dan model baju pria seperti jas.
model baju muslim couple mewah
model baju muslim couple mewah

Baju Muslim Couple Mewah Hagia Shopia

Baju muslim couple mewah dan modis dari hagia shopia dibawah bisa digunakan untuk busui juga. Baju couple ini khas timur tengah, namun tak menghilangkan ke-Indonesia-annya dengan model yang elegan dan warna yang menawan.
baju muslim couple mewah hagia sophia
baju muslim couple mewah hagia sophia
kumpulan baju muslim couple mewah
kumpulan baju muslim couple mewah
Baju couple mewah hagia shopia menggunakan bahan roberto calvaly high quality import. Untuk yang pria dengan model koko memiliki bordiran unik di dada kanan dan kiri, memiliki kera chiangi dan berlengan pendek. Jika Anda ingin membeli model baju couple muslim mewah ini silahkan kunjungi http://pusatbusanamuslimbekasi.com/blog/busana-muslim-couple-hagia-sophia-3/ 
model baju muslim couple mewah hagia sophia
model baju muslim couple mewah hagia sophia
Nah demikianlah model fashion seputar 10 Baju Muslim Couple Mewah dan Modis yang dapat Anda gunakan untuk acara resmi atau pesta. Semua model baju muslim couple mewah di atas berharga kisaran 500ribuan ke atas. Jadi jika Anda ingin memilikinya siapkan budgetnya, hehehe. Informasi model lainnya yang tak kalah menarik yakni10 Baju Muslim Couple Dress TerbaruTerima kasih semoga kami bisa berbagi lebih banyak untuk baju muslim couple. Salam fashion ID
Advertisements