Sunday, April 3, 2016

15 Baju Muslim Couple Keke Terbaru 2016

Advertisements
Baju Muslim Couple Keke Terbaru mulai dilirik oleh banyak kalangan keluarga/family sebagai busana untuk acara resmi atau pada waktu hari raya. Baju muslim couple mulai banyak diminati orang karena mampu mencerminkan kekompakan atau keserasian dalam keluarga. Terlebih lagi, jika baju couple itu digunakan oleh anak-anak kita, maka akan sangat terlihat seperti keluarga bahagia. Baju muslim keke collection sendiri merupakan salah satu produsen yang mengutamakan kualitas bahan dan jahitan agar konsumen bisa nyaman memakai bajunya. Berbagai inovasi model dan trend busana muslim terkini disajikan oleh keke collection untuk mengikuti perkembangan di dunia fashion, terlebih untuk busana muslim. Berikut ini contoh model koleksi baju muslim couple keke terbaru 2016.

Contoh Baju Muslim Couple Keke Terbaru

baju muslim couple keke terbaru 2016
Baju Muslim Couple Keke Merah dan Biru
baju muslim couple keke modis
Baju Muslim Couple Keke Modis Kombinasi Kuning dan Orange

Baju Muslim Couple Keke Keluarga 

Baju muslim couple keke dengan warna yang cerah seperti di bawah ini memberikan kesan keluarga terlihat harmonis dan terntunya bahagia. Dengan kombinasi warna yang serasi dan bahan dengan kualitas bagus mampu memberikan nilai lebih kepada setiap orang yang melihat. Contoh model baju lainnya dibawah ini:
baju muslim couple keke pink merah
Baju Muslim Couple Keke Pink Merah
baju muslim couple keke modis
Baju Muslim Couple Keke Modis Kuning
Koleksi Lainnya : 10 Baju Muslim Couple Ayah, Ibu dan Anak Terbaru
baju muslim couple keke ungu
Baju Muslim Couple Keke Ungu
baju muslim couple keke sarimbit terbaru

Model Baju Muslim Couple Keke Sarimbit

Baju Muslim Couple family 2 anak seiring perkembangan zaman mengikuti mode terkini. Perkembangan model dan style fashion baju muslim memberikan banyak inspirasi terutama untuk sarimbit. Contoh model hasil karya keke collection lainnya untuk model sarimbit bisa Anda lihat dibawah ini. 
baju muslim couple keke jeans katunbaju muslim couple keke family

Baju Muslim Couple Keke Anak Laki-laki dan Peremuan Lucu

Nah, keke collection juga berinovasi dengan karya baju couple anak laki-laki dan perempuan. Contohnya dibawah ini dengan gaya anak laki-laki memakai peci sambil membawa tas dan anak perempuan yang memakai hijab yang lucu. Paduan warnanya pun terlihat modern dan modis, dan modelnya juga lucu, ciri khas baju anak-anak dengan banyak aksesoris dan motif.
baju muslim couple keke anak
Baju Muslim Couple Keke Anak Lucu

Baju Muslim Couple Keke Motif Batik

Bagi Anda pecinta batik, model kali ini sangat cocok dan terlihat modis dengan motif batiknya. Kombinasi warnanya pun serasi dengan bahan yang berkualitas tentunya. Seperti model couple anak sebelumnya, si anak laki-laki dapat peci yang keren meski model ayah tanpa peci. Karena peci motif batik akan lebih menarik hanya untuk anak.
baju muslim couple keke 2016
Baju Muslim Couple Keke 2016
baju muslim couple keke
Baju Muslim Couple Keke Biru Batik
baju muslim couple keke ungu terbaru
Baju Muslim Couple Keke Ungu Terbaru
baju muslim couple keke terbaru
Demikianlah contoh 15 Baju Muslim Couple Keke Terbaru dengan model yang modern dan modis, baik yang model jeans, sarimbit, atau bahkan motif batik. Jika Anda ingin order model-model baju couple keke di atas, bisa mengunjungi tokopedia atau bukalapak. Semoga informasi model terbaru baju muslim couple keke ini bisa bermanfaat untuk Anda. Anda bisa membelinya atau bahkan berkreasi dengan penjahit langganan Anda untuk mendapatkan model yang lebih bagus dan menarik. Salam fashion muslim,,,
Advertisements