Tuesday, April 5, 2016

10 Baju Muslim Couple Katun Terbaru 2016

Advertisements
10 Baju Muslim Couple Katun Terbaru - Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, berbagai model fashion pun hampir tiap hari mengalami perubahan. Berbagai model baju terutama baju muslim menjadi trend masa kini. Khusus untuk keluarga atau pasangan muda pasti lebih memilih untuk menggunakan baju couple, terutama di hari raya atau acara-acara resmi. Sebagai pecinta fashion Anda pasti jeli sekali sebelum membeli baju, terutama masalah bahan dan modelnya. Kali ini kami sajikan model baju muslim couple katun terbaru dibawah ini.

Contoh Baju Muslim Couple Katun Terbaru

contoh baju muslim couple katun
Contoh Baju Muslim Couple Katun

Model Baju Muslim Couple Katun

Bahan katun merupakan bahan tekstil yang berasal dari serat kapas. Serat kapas merupakan produk yang sangat berharga karena hanya sekitas 10% dari berat kotor produk hilang dalam pemrosesan. Jadi jika seluruh residu disingkirkan, maka akan menghasilkan polimer selulosa murni dan alami. Selulosa ini nanti tersusun sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kekuatan pada katun, daya tahan dan daya serap yang disukai orang. Contoh model baju muslim couple berbahan katun lainnya dibawah ini :
baju muslim couple katun mirtazani
Baju Muslim Couple Katun Mirtazani
contoh baju muslim couple katun terbaru
Contoh Baju Muslim Couple Katun Terbaru

Model Baju Muslim Couple Katun Batik Etnik

Nah model berikut ini baju muslim couple katun batik, semakin berkembangnya motif batik membuat beberapa konveksi mencoba untuk menggunakan bahan katun sebagai dasaran membuat baju. Selain karena katun bersifat menghangatkan badan di kala dingin dan menyejukkan dikala panas, batik dengan bahan selain katun terkadang membuat badan terasa panas waktu memakainya. Jadi, penggunaan katun sebagai bahan utama baju sangat pas, berikut ini model-model terbarunya :
model baju muslim couple katun batik
Model Baju Muslim Couple Katun Batik
baju muslim couple katun batik hijau
Baju Muslim Couple Katun Batik Hijau
Baju Muslim Couple Katun Batik Etnik
baju-muslim-couple-katun-terbaru
Baju Muslim Couple Katun Terbaru

Baju Muslim Couple Katun Keluarga

Berikut ini ada model couple dari bahan katun untuk keluarga dan pasangan muda. Karena bahan katun itu terasa nyaman dipakai, jadi bisa nyaman juga dipakai buat anak-anak. Modelnya pun bagus dan modis, terlihat gak ketinggalan zaman. Model yang modis dan trendy lainnya dari keke collection juga bagus (baca : 15 Baju Muslim Couple Keke Terbaru)
baju muslim couple katun keluarga
Baju Muslim Couple Katun Keluarga
baju muslim couple bahan katun
Baju Muslim Couple Bahan Katun Pasangan Muda
Demikian contoh model 10 Baju Muslim Couple Katun Terbaru 2016 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli baju muslim couple bahan katun. Bahan katun yang dikenal nyaman dipakai akan terasa lebih modis dengan motif batik dan style masa kini. Jadi terus update informasi gaya fashion terbaru di blog ini. Salam fashion ID
Advertisements