Monday, October 24, 2016

10 Baju Muslim Couple Bahan Satin Terbaru UPDATE!

Advertisements
Baju Muslim Couple Bahan Satin - Memilih jenis kain merupakan salah satu faktor bagi seorang pembeli sebelum membeli baju. Bahan baju ini biasanya banyak jenisnya, ada yang dari kaos, satin, brokat dsb. Khusus untuk baju muslim couple kali ini akan kami berikan model baju muslim couple yang terbuat dari bahan satin. Kain satin ini biasanya lebih membuat si pemakai tampil nampak elegan dan feminim. Selain itu, bahannya sendiri juga nyaman untuk dipakai, terasa licin dan halus.
Bahan satin sendiri dikenal sebagai jenis kain yang ditenun menggunakan serat filamen sehingga tampak licin dan mengkilap. Untuk bagian dalam kainnya biasanya tidak mengkilap atau licin seperti tampak bagian depan. Kain satin ini mirip dengan kain sutera, keduanya memiliki rasa yang halus dan lembut jika digunakan. Bedanya, kain satin ini terbuat dari serat buatan seperti polyester, sedangkan kain sutera terbuat dari bahan serat alami yakni ulat sutera.

10 Baju Muslim Couple Bahan Satin Terbaru

Model baju muslim couple bahan satin lebih terlihat elegan dan mewah. Karena bisa dianggap oleh orang yang melihatnya baju yang dipakai dari bahan sutera. Karena dari tampilannya, baju dengan bahan satin atau sutera hampir mirip. Ini ada beberapa foto baju muslim couple bahan satin terbaru.
Baju Muslim Couple Bahan Satin
Baju Muslim Couple Bahan Satin
Baju couple muslim di atas sangat elegan dan menawan, sangat cocok untuk pasangan ayah dan ibu muda. Kombinasi warna tosca dan celana casual hitam pria juga sangat pas. Untuk yang wanita dengan kombinasi hijab terbaru terlihat lebih anggun dan menawan. Jadi siap langsung berangkat ke acara pesta dengan percaya diri dengan model baju muslim couple mewah ini.
Baju Couple Muslim Bahan Satin
Baju Couple Muslim Bahan Satin
Untuk model baju muslim couple di atas cocok digunakan pasangan muda-mudi, warna yang cerah dan paduan koko modern menjadikan tampilan pasangan ini terlihat serasi. Gaun muslim yang dipakai wanita juga indah dengan kombinasi motif bordir pada bagian dada.
Baju Muslim Couple Ayah Dan Ibu
Baju Muslim COuple Ayah dan Ibu Trendy

Baju Muslim Couple Bahan Satin Ibu dan Anak

Baju Muslim Couple Bahan Satin ibu anak
Baju Muslim Couple Bahan Satin Ibu dan Anak
Buat yang suka cari couple muslim ibu dan anak, model di atas cocok buat yang mau couplelan dengan anak. Bahan bajunya pun bisa dibuat dengan bahan satin atau dengan bahan kaos, untuk yang lebih bagus dan elegan, gunakan kain satin. Warna cerah kombinasi biru dan pink membuat tampilan ibu dan anak terlihat ceria dan senang. Mau?

Baju Muslim Couple Bahan Satin Ayah Ibu dan Anak

Baju Muslim Couple Bahan Satin ibu anak ayah ibu anak
Baju Muslim Couple Bahan Satin ibu anak ayah ibu anak
Bagi sebuah keluarga, couple biasanya digunakan pada acara-acara tertentu, kadang acara pesta pernikahan atau bahkan couple untuk lebaran. Nah, model di atas sangat cocok dan serasi buat keluarga muda dengan 2 anak perempuan dan laki-laki. Untuk yang cowok cocok dengan baju koko, sedangkan wanita cocok dengan baju gaun kombinasi motif bordir batik.
Busana Muslim Couple Bahan Satin
Busana Muslim Couple Bahan Satin
Baju muslim yang menggunakan kain satin ini identik dengan tampilan yang glossy atau berkilau. Karena cara pembuatan kain satin sendiri menggunakan metode tenun satin untuk menghasilkan kain yang mengkilap. Serat yang diguanakan untuk membuat kain itu sendiri bisa terbuat dari kain nilon, polyester atau silk (sutera). Tapi biasanya yang paling umum menggunakan polyester karena daya kilapnya lebih bagus dan lebih halus.
Gamis Muslim Couple Bahan Satin
Gamis Muslim Couple Bahan Satin
Model busana muslim couple bahan satin ini secara tampilan sangat cocok digunakan pada acara formal, pesta atau gaun pernikahan. Selain terlihat mewah dan mahal, faktor lainnya yakni terlihat mengkilap. Biasanya baju-baju ini tidak digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena untuk menjaga kainnya sendiri dari aktifitas yang berat. Karena kita tahu kain satin ini mudah sekali robek jika terkena benda tajam.
Contoh Baju Muslim Couple Bahan Satin
Contoh Baju Muslim Couple Bahan Satin
Ketika menggunakan baju couple berbahan satin ini, bajunya terasa lembut dan halus ketika disentuh. Biasanya kain satin ini juga digunakan sebagai piyama, pakaian dalam dan sprei karena terasa nyaman dan halus di kulit.
Foto Baju Muslim Couple Bahan Satin
Foto Baju Muslim Couple Bahan Satin
Untuk mendapatkan model baju muslim couple berbahan satin ini, jika anda menggunakan layanan penjahit, usahakan anda meminta penjahit untuk melakukan jahitan secara hati-hati. Karena kain bahan satin ini dikenal licin sehingga sulit untuk dijahit.
Gambar Baju Muslim Couple Bahan Satin
Gambar Baju Muslim Couple Bahan Satin

Perawatan Baju Muslim Couple Bahan Satin

Baju muslim couple bahan satin ini biasanya dilakukan pencuciannya dengan tangan. Merawat baju yang terbuat dari bahan satin ini biasanya lebih sulit daripada perawatan baju dengan bahan yang lain. Untuk melakukan penyetrikaan juga harus hati-hati karena kain satin ini juga bahan yang tidak murah.
Model Baju Muslim Couple Bahan Satin
Model Baju Muslim Couple Bahan Satin
Demikian ulasan review model baju muslim couple bahan satin terbaru, dari beberapa model gambar diatas dapat anda gunakan sebagai rujukan. Jika anda berminat untuk membelinya bisa langsung ke toko-toko online seperti plazabajumuslim atau tokopedia bahkan bukalapak. Untuk masalah harga biasanya lebih mahal karena kita tahun baju terbuat dari bahan satin lebih mewah dan elegan selain itu biasanya belum termasuk ongkir. Untuk yang mau free ongkir bisa kunjugi shopee untuk berbelanja baju couple muslim. Terima kasih.
Advertisements